Tips Membeli Compressor yang Tepat

Tentu Anda tidak ingin membeli sebuah barang yang Anda sendiri belum tahu kualitasnya bagaimana. Dan ini termasuk juga tentang bagaimana Anda memilih sebuah kompressor yang layak dan siap pakai untuk kebutuhan bisnis Anda. Dimana berguna untuk Anda supaya saat melakukan pembelian kompresor angin dapat dipakai dalam jangka yg cukup lama dengan kinerja mesin yang optimal.

Namun, menemukan yang cocok untuk tempat Anda bisa jadi rumit, terutama jika Anda tidak tahu apa yang harus dicari. Bagaimana Anda tahu jenis kompresor udara mana yang harus dipilih?

Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa hal yang harus selalu Anda pertimbangkan sebelum memilih kompresor udara baru, jadi teruslah membaca untuk mempelajari informasi bermanfaat lebih lanjut.

Tips Memilih Compressor yang Tepat

  1. Perhatikan Sumber Daya Listrik

Pertama-tama perhatikan dulu sumber daya listrik yang dimiliki, khususnya di tempat Anda berada. Hal ini dilakukan supaya Anda bisa memilih jenis kompresor dengan sumber daya yang tepat.

      2. Cari ukuran sesuai kebutuhan

Ukuran kompresor yang benar bergantung pada tugas yang harus dilakukan. Pilih satu yang terlalu kecil dan itu tidak akan menyelesaikan pekerjaannya. Pilih salah satu yang terlalu besar, karena akan membuang-buang energi dan dapat menyebabkan masalah mekanis. Mengukur kompresor dengan benar memerlukan data nyata tentang kebutuhan Anda, bukan dugaan/perkiraan.

    3. Perhitungkan Output Udara

Tips memilih kompresor terbaik berikutnya adalah perhitungkan output udara yang dihasilkan. Khusus untuk kompresor yang dipakai di bidang industri dan bisnis, biasanya output udara dari kompresor masih mengandung minyak.
Lain halnya dengan kompresor yang akan dipakai di fasilitas kesehatan, misalnya rumah sakit atau laboratorium. Tentu dibutuhkan kompresor yang output udaranya benar-benar bersih dan bebas minyak.

      4. Memahami tekanan dan aliran

Aliran udara terkompresi biasanya diukur dalam meter kubik per menit (M3/menit). Tekanan udara terkompresi biasanya diukur dalam pound per inci persegi (Kpa) atau barg. Bayangkan aliran sebagai kemampuan untuk melakukan suatu proses dalam jangka waktu yang dapat diterima, dan tekanan sebagai kemampuan untuk mendukung banyak proses sekaligus.

      5. Sesuaikan dengan ruang yang dibutuhkan

Menggunakan ruang yang tersedia secara cerdas sangat penting jika Anda ingin tetap teratur dan produktif. Pikirkan tentang berapa banyak ruang yang telah Anda alokasikan untuk kompresor udara komersial dan cobalah menemukan kompresor udara yang sesuai untuk tempat kerja Anda.

Cobalah untuk menerapkan beberapa tips memilih kompresor terbaik ini! Jika Anda memilih dengan tepat maka Anda juga pasti bisa mendapatkan produk kompresor yang paling memenuhi kebutuhan pemakaian.

Dalam memilih jenis-jenis kompresor yang tepat, Anda telah mengetahui pentingnya mempertimbangkan kebutuhan, kapasitas, portabilitas, sumber tenaga, kualitas, dan faktor lainnya.

Untuk mendapatkan kompresor berkualitas terbaik, jmeagle compressor adalah rekomendasi yang tepat untuk anda. Jm Eagle Compressor menyediakan berbagai pilihan kompresor dengan kualitas terjamin dan performa yang andal dan berkualitas.

jadi tunggu apalagi? Konsultasikan kebutuhan anda di jmeaglecompressorsolo

Informasi Layanan Service / Pemesanan Compressor Screw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *